Download Opera Mini Web Browser


Opera Mini Web Browser

Deskripsi

Opera Mini terbaru Merupakan salah satu browser Android tercepat yang pernah ada,Opera Mini dapat menkompresi gambar dan foto dengan rasio yang sangat menakjubkan, sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman yang menakjubkan saat berselancar di internet. Kompresi yang diterapkan oleh Opera Mini sangat bagus karena ia dapat memperkecil pemakaian data kamu hingga 90%, sehingga web dapat terbuka dengan cepat dan murah.
Jangan lupakan pula navigasi yang mudah karena Opera Mini memberikan kamu tombol yang lebih besar dan layout yang nyaman sehingga dapat memudahkan setiap orang dalam menggunakannya. Karna Opera Mini tidak kalah seperti browser lainnya sepertiMozilla FirefoxChromeSafariMaxthon dan masih banyak lagi.
Browser ini juga memberikan kamu privasi dan keamanan yang terjamin, denganCompatible-nya terhadap ribuan smartphone yang beredar di pasaran.

Yang baru dari versi terkini

  • Perbaikan terhadap System Crash
  • Modus Malam
  • Sinkronisasi terhadap Speed Dials dan Pembukaan Tab
  • Kombinasi alamat dan form pencarian dengan menampilkan judul halaman ketika melihat halaman web

Browser Android
Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com
Previous
Next Post »