Download osmino Wi-Fi: free WiFi


osmino Wi-Fi: free WiFi

Deskripsi

osmino Wi-Fi - memberikan kalian akses ke cepat dan gratis internet dimanapun kalian berada. Uniknya manajer Wi-Fi ini untuk mencapai koneksi otomatis membutuhkan cara mudah untuk membebaskan Wi-Fi. Dengan hanya mengaktifkan pencarian otomatis dan koneksi untuk membuka jaringan Wi-Fi dengan satu tekan. Baik pengaturan atau istilah yang rumit juga sebenarnya, tapi hanya pengguna yang ekspert saja.
osmino wi-fi dengan mudah kalian dapatkan koneksi jaringan wifi yang ada, dapat memeriksa jaringan terbuka terdekat di sekitar kita. Layanan yang menyediakan akses ke wi-fi hotspot rincian seluruh dunia tanpa harus terhubung ke INTERNET. Dan di atas semua, kalian dapat menemukan titik wifi tepat di sekitar kalian di jalan-jalan dan di tempat yang berbeda dengan bantuan augmented reality.
Kalian mendapatkan akses otomatis ke Wi-Fi yang tersedia. Tanpa harus mengetahui parameter dan pengaturan jaringan, osmino Wi-Fi akan melakukannya untuk kalian. Kalian juga dapat berbagi password untuk dikenal jaringan Wi-Fi dan membuatnya tersedia untuk pengguna lainnya, cukup pilih "Share" dan setuju dengan mengisi kotak centang.
Mengakses database hotspot wifi kapanpun dan dimanapun kalian berada tanpa harus terhubung ke Internet kalian dapat mendownload data ke perangkat kalian dan menggunakan augmented reality juga. Letakkan ponsel kalian pada ruang di sekitar kalian dan kalian akan melihat di mana atau seberapa jauhkah hotspot tersedia, dari namanya, hingga ulasan pengguna, dari kecepatan koneksi dan rating kenyamanan lokasi, bagaimana? cukup jelas bukan yang diberikan oleh osmino.

Keunggulan osmino Wi-Fi: free WiFi

  • Mampu melacak WiFi gratis dengan sekali klik.
  • Memberikan keterangan lengkap, kecepatan koneksi, dan ulasan pengguna lain dari WiFi tersebut.
  • Memiliki teknologi augmented reality yang keren dan canggih.
  • Dapat digunakan di seluruh dunia.
  • Aplikasi ringan dan mudah digunakan.
Browser Android

Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com
Previous
Next Post »