Download Super Mario 3: Mario Forever


Super Mario 3: Mario Forever

Deskripsi


Jika kalian ingat game Mario Bros, kalian tidak mungkin melewatkan game Super Mario 3: Mario Forever, sebuah aplikasi remake gratis dari game super klasik Mario Bros. Bermain game ini pastinya akan membunuh waktu, kalian tidak akan sadar sudah menghabiskan berapa jam untuk bermain Super Mario 3: Mario Forever.
Super Mario 3: Mario Forever tetap setia kepada format asli dari Super Mario klasik dan mempertahankan banyak gameplay, meskipun ada beberapa kontrol yang berbeda. Seperti yang kalian semua harapkan, permainan ini merupakan game Super Mario klasik tetapi hadir dengan beberapa gameplay baru dan tampilan yang lebih segar.
Keragaman tingkat level pada Super Mario 3: Mario Forever sangat mengesankan. Permainan ini juga telah diperbaharui, grafis jauh lebih baik dibandingkan dengan Mario asli. Kalian harus melewati tingkat mulai dari gua-gua bawah laut ke tingkat yang penuh dengan lahar panas. Tidak lupa juga hadir beberapa hal yang baru seperti gameplay, sebut saja opsi untuk menyimpan permainan, musuh baru, bonus dan masih banyak lagi!
Game Windows Arkade

Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com

Previous
Next Post »