Download Orbot: Tor on Android


Orbot: Tor on Android

Deskripsi

Orbot: Tor on Android adalah versi bergerak untuk sistem operasi Android dari Tor, sebuah saluran jaringan yang mengijinkan penggunanya untuk secara aman berseluncur di Internet, secara komplit melindungi masalah pribadi mereka.
Menu aplikasiya mengijinkan anda untuk memilih aplikasi yang mana ingin anda gunakan layanan Orbot, dengan hanya sekali klik anda bisa terlindungi dari serangan keamanan.
Salah satu aplikasi yang bekerja sangat baik dengan Orbot: Tor on Android seperti pada Windows, adalah Mozilla Firefox. Hal ini berarti, ketika anda menggunakan navigator Android anda, anda akan membawa kinerja aplikasinya pada tingkatan yang lebih, menjamin navigasi dengan perlindungan total.
Orbot: Tor on Android adalah piranti yang sangat menarik untuk semua pengguna tersebut yang terutama tertarik mengenai keamanan mereka dan tidak ingin meninggalkan jejak ke manapun mereka bernavigasi
Browser Android
Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com
Previous
Next Post »